Is Our Life

Saturday, December 30, 2006

Akhirnya TA1 ku bere....

alhamdullilah kerajaan yang selama satu semester ini beres
tugas akhir ku ternya di setujui oleh 3 orang dosen
sebelemnya saya ucapkan terimakasih pada Mu ya Allah yang telah melatih
mental emosi , dan fisik saya yang mana dalam beberapa bulan ini saya
menemunkan hal yang baru dalam hidup ini
sungguh yaaa Allah terimaksih dan mudah mudahan saya masih diberi limpahan
rahmad Mu ... terimaksih yaaa Allah ..
dan keapda Ibu Ida wahidah Hamzah ST.,MT yang telah membimbig saya ...
mesikpun ini adalah awal dari tugas akhir saya mudah mudahan ibu masih
membimbing dan terus meneruk memberikan ilmu nya ,
dan pada arfi yang telah bersedia menajadi pembimbing 2 saya mengucapkan
terimaksih karena dari semangat bapak yang mendukung tugas akhir tersebut
maka saya berjuang untuk meneruskan tugas akhir ini dan mudah mudahan
bapak bisa menyemangati saya untuk mengerjakan tugas akhir ini
dan buat bapak rumani terimkasih atas persetujaun bapak pada tugas akhir ini
buat bapak yudha purwanto yang telah bersedia untuk memeriksa tugas akhir
saya
dan ibu Rina pudji astutik terimaksih atas sarannya dan mudah mudahan
saran ibu bisa meperbaiki tugas akhir saya ini .

mudah mudahan bisa selesai dengan tepat waktu .......
dan perjuangan belum sampai disini masih ada hari esok untuk berjuang demi
kehidupan yang lebih bermakna

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home