Is Our Life

Monday, December 25, 2006

Bidadariku

Aku ingin kelak bidadariku
bisa menyanyi
bisa menari
bisa menghibur di kala sepi
bisa membuatku tersenyum
bisa membuatku empati
bisa membuatku tertawa
bisa membuatku gembira
bisa membuatku senang
selalu beriku seribu acara
selalu menemaniku di rumah
selalu di dekatku
selalu tiada pergi dari sisiku
bicara jika kuminta
dan diam jika kusuruh
kapan saja
aku suka

"Ah tampaknya aku lebih butuh sebuah televisi. Bukan
istri"

Aku ingin kelak bidadariku
bisa mendekapku dari kedinginan
bisa memayungiku dari kehujanan
bisa menyejukkanku dari kepanasan
bisa menaungiku dari taufan
bisa melindungiku dari sergapan serigala malam
bisa membuatku tertidur nyenyak pada malam
bisa menjagaku dari debu-debu dan kotoran
bisa mengangkatku dari air bah
bisa memberiku keindahan dan pesona

"Ah, tampaknya aku lebih butuh rumah. Bukan istri"

Aku ingin kelak bidadariku
Dapat menemaniku ke mana aku suka
Dapat mengantarkanku ke mana aku pinta
Dapat menungguku saat aku kerja
Setia menjagaku saat aku sakit
Selalu membawaku ke mana aku kuasa
Tidak membuatku lelah
Tidak membuatku penat
Tidak membuatku sengsara

"Ah, tampaknya aku lebih butuh mobil ketimbang istri"

Aku ingin kelak bidadariku
dapat kupamerkan ke semua orang
akan kemewahannya
akan keanggunannya
akan kejelitaannya
selalu memberiku apa yang aku minta
selalu menyediakanku apa yang aku suka
selalu membuatku senang
selalu bisa membuatku pergi ke mana-mana
hura pesta paranoya
selalu menjagaku
dapat memberiku baju-baju yang baru
dapat memberiku permata-permata ungu
dapat memberiku makanan-makanan bermutu
dapat memberiku perhiasan-perhiasan lintas waktu

"Ah, sepertinya aku butuh harta, dan bukan istri"

dan Aku
Aku pun
tersiksa dengan sejuta kriteria
hu.....hu....hu.....
ku tak tahu yang kumau
hu..hu..hu.....

Selamat menderita

makanya jangan kite ngeliat orang hanya dari segi
fisiknye aje kalo bisa cari yang 4 sehat 5
sempurna,yaitu.4 sehat seperti 1.wanita sholeha, 2.
cantik,nah untuk kategori ini kite ngikutin teori
einsten tentang relativitas karena pandangan orang
tentang cantik itu beda2 makanya kata einsten cantik
itu relativ,tapi jelek itu mutlak hehehehe..., 3.dari
keluarga baik2, 4.pintar, nah yang lima sempurnanye :
5.die anak tunggal,bapaknye pengusaha,trus udeh tua
tuh bapaknye hehehehe...
Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya,
sebab
keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik
kepada
kekayaannya karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah
kepada
seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya
senyum
yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.
Semoga
kamu menemukan orang seperti itu

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home